Sergio Ramos pemain belakang Real Madrid menurutnya tidak ada cara lain selain harus tetap bekerja keras jika ingin bangkit dari kekalahan. Pemain tersebut mengatakan demikian setelah kekalahannya pada laga El Clasico melawan Barcelona beberapa pekan yang lalu.

Pada Pertandingan El Clasico antara Madrid dan Barca yang diadakan di Santiago Bernabeu, Madrid mengalami kekalahan yang sangat telak di kandangnya sendiri dengan skor 0-4. Dari kekalahannya dengan sangat rival Barcelona, klub madrid banyak mendapatkan hinaan dan cemoohan dari suporter ataupun pendukungnya sendiri yang pada saat itu memenuhi stadion Santiago Bernabeu.

Para Suporter dan kerja bola yang memadati stadion tersebut tampak melambaikan kertas berwarna putih atau sebagai pengganti dari sapu tangan putih ketika Real MadridĀ dibantai di kandangnya sendiri dan juga kekecewaan para suporter terhadapa hasil pertandingan tersebut. Dari sebagai para suporter tersebut bahkan meminta pelatih Madrid untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya serta meminta juga Florentino Perez untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden Madrid.

Presiden Madrid Florentino Perez tetap bersisikukuh untuk tetep bertahap di posisinya sekarang dan mengatakan bahwa pelatih Real Madrid, Rafael Benitez akan tetap melatih Madrid dengan mendapatkan dukungan dari petinggi Madrid. Setelah kekalahannya dengan sang rival Barcelona pada pertandingan El Clasico yang lalu, Madrid mampu menunjukan bahwa mereka mampu bangkit dari kekalahan tersebut dengan mengalahkan Eibar di kandang Eibar dengan skor 0-2.

Sergio Ramos Meminta Suporter Tetap Percaya Kepada Madrid

Sergio Ramos yang menjadi kapten klub Real Madrid mengatakan bahwa untuk dapat melupakan kekalahan yang sangat memalukan tersebut adalah secepatnya bangkit pada keesokan harinya. Dirinya juga meminta kepada para suporter dan para pendukung Madrid untuk tetap percaya kepada tim setelah kekalahan melawan Barcelona.

Menurut Sergio Ramos bahwa dengan terus bekerja dan bekerja keras tentu akan mendapatkan hasil yang bagus dengan sendirinya.

Sergio Ramos juga mengungkapkan bahwa dirinya dan timnya akan terus bekerja keras mulai sekarang dan mengembalikan posisi Madrid ketempat yang sepantasnya, dirinya meminta untuk para pendukungnya untuk tetap percaya kepada Madrid.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun, Sergio Ramos sangat optimis bahwa dirinya dan timnya mampu menggeser Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga.