Sergio Ramos memberikan dukungannya kepada pelatih Real Madrid Rafael Benitez setelah klubnya di kalahkan telak oleh Barcelona diajang Liga Spanyol. Rafael Benitez sendiri juga mengakui bahwa dirinya melakukan kesalahan dalam memasang strategi pada pertandingan El Clasico semalam Minggu, 22 November 2015.

Pada pertandingan tersebut penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas harus kebobolan empat kali yang dicetak oleh Neymar, Andres Iniesta dan juga Luis Suarez.

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memasang strategi kerja bola untuk menyerang pada pertandingan tersebut, namun pelatih Benitez tidak memasang gelandang bertahan yang berakibat pemain tengah Madrid harus kalah pada lini tengah Barcelona.

Walaupun timnya Real Madrid mengalami kekalahan telak dari tim Barcelona, Ramos meminta kepada semua suporter dan para pemain Madrid serta agen sbobet online tidak menyalahkan Rafael Benitez. Sergio Ramos bahkan meminta kepada para suporter dan juga para pemain serta pihak internal klub Real Madrid untuk terus mendukung Rafael Benitez.

Sergio Ramos Tidak Melakukan Pertemuan Dengan Rafael Benitez

Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya tidak bertemu dengan pelatih Rafael Benitez mengenai strategi yang akan di pakai pada saat pertandingan melawan Barcelona. Benitez sendiri mengaku merasa berdosa mengenai kesalahan strategi yang dipakainya pada pertandingan El Clasico tersebut.

Sergio Ramos juga mengungkapkan bahwa semua pemain harus memberi dukungan kepada Rafael Benitez yang tidak melakukan pertemuan untuk membicarakan strategi yang akan dipakainya sebelum pertandingan madrid melawan Barcelona.

Sergio Ramos juga mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyukai mencari kesalahan tiap individu dan menurutnya semua pemain harus tetap bersatu agar menjadi tim yang kuat.

Pada saat Real madrid mengalami kekalahan dari Barcelona, tentu saja para suporter Madrid sangat kecewa kepada kami dan meminta penjelasan dari semuanya, Namun dirinya saat ini tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya kepada para suporter. Dirinya hanya merasa perlu lebih bekerja keras mulai saat ini, lanjut Ramos.

Sergio ramos juga mengungkapkan bahwa malam ini adalah malam yang sangat berat bagi semuanya pemain Madrid dan juga para suporte Madrid.