Sergio Ramos seorang bek Real Madrid telah berhasil membuat rekor bersama klubnya di laga saat berhadapan dengan Rayo Vallecano, dirinya berbicara bahwa mereka bertambah lebih baik lagi untuk kedepannya. Pertandinga Real Madrid dengan Rayo Vallecano diadakan di Stadion Bernabeu yang merupakan kandang milik sendiri pada hari Senin, 21 Desember 2015. El Real berhasil mengakhiri pertandingan kerja bola dengan kedudukan akhir 10-2 saat bertanding melawan Vallecano, dengan hasil kemenangan itu sudah di raih sangat sulit. Lantaran mereka hampir ketinggalan terlebih dahulu.

El Real diuntungkan dengan 2 kartu merah yang telah didapat dari penggawa Vallecano yaitu Roberto Triguero serta Raul Beana, mereka mampu menciptakan 9 gol balasan untuk tim tamu dalam sisa pertandingan. Berawal dari beberapa pemain fantastis El Real yaitu Gareth Bale berhasil menciptakan quat-trick, Karim Benzema membuat hat-trick dan yang terakhir pemain bintang yaitu Cristiano Ronaldo mencatat brace. Walau tidak menyumbangkan gol, kesuksesan ini sangat berarti besar bagi Sergio Ramos, dirinya membukukan meraih 300 kemenangan bersama El Real. dalam 11 musim yang telah dilakukan bersama tim ibu kota Spanyol tersebut. Kedudukan resmi Real Madrid sudah mencatat bahwa 165 kesuksesan didapat saat melakukan laga kandang, lalu 135 lainnya dicatatkan saat melakukan pertandingan tandang. Dengan keseluruhan, Sergio Ramos telah tampil dalam 457 laga saat mengoleksi 56 gol diseluruh ajang.

Sergio Ramos berhasil Meraih Kemenangan

Sergio Ramos mengatakan kepada situs resmo Madrid bahwa ini adalah bukti kesuksesan yang ke-300 dirinya serta mencatatkan rekor lain akan membuat dirinya lebih terdorong untuk berlatih lebih keras lagi dari sebelumnya, di kemudian hari dirinya akan membuat lebih banyak lagi. Pada saat pertandingan berlangsung, saya sempat mengatakan sesuatu yaitu laga tidak lagi kompetitif setelah 2 pemain Vallecano mendapatkan kartu merah.

Namun kami harus mengingatkan kalau kami mampu mencetak 10 gol serta klub ini menuju hari Natal dengan semangat yang luar biasa. Vallecano tetaplah lawan yang sudah menampilkan performa terbaik, kami sudah memberikan sebuah kehormatan pada penilaian semua orang. Mereka tampil dalam lapangan untuk meraih kemenangan serta berhasil unggul dalam laga, setelah tertingal 2 gol. El Real sudah tahu bagaimana caranya untuk membalas serangan itu dan kami harus fokus terhadap pertandingan.