Sinisa Mihajlovic telah kecewa terhadap AC Milan karena saat bertanding melawan Carpi, mereka mendapatkan skor imbang atau seri 0-0. Mereka menciptakan banyak peluang, tetapi dirinya berharap Milan akan memenangan pertandingan. Nyatanya mereka tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mereka kerja bola lebih pantas pulang dengan membawa kemenangan. Pertandingan tersebut diadakan di Stadion Alberto Bragla yang merupakan kandang milik Carpi pada hari Senin, 07 Desember 2015. Rossoneri hanya membawa pulang 1 poin, walau sudah tampil dominan mereka mampu direndam oleh tuan rumah. Kedua tim tidak bisa mencetak gol, bahkan pada awal pertandingan hingga akhir skor masih 0-0. Saat pertandingan tersebut, mereka sempat mengalami kesulitan sampai memasuki pertengahan babak pertama. Tetapi permainan Riccardo Montolivo ddk, akhirnya akan membaik seiring berjalannya pertandingan.

Rossoneri semakin dominan dan memegang kendali permainan saat memasuki babak kedua, namun hingga wasit meniupkan peluit panjang ataupun berakhirnya pertandingan. Mereka tidak mampu mencetak gol. Dalam catatan ESPN FC, Rossoneri mendominasi pertandingan dengan bagian penguasa bola sebesar 60%. Sepanjang pertandingan, mereka tercatat sudah melepaskan 20 tembakan dan 7 diantaranya mengarah ke gawang. Mereka juga mendesak kiper Carpi yaitu Vid Belec, dirinya sudah bekerja keras dengan membuat 7 penyelamatan. Sanisa Mihajlovic sudah melihat perfotma timnya, dirinya menilai Milan lebih pantas menadapatkan kemenangan. Dia juga menilai mereka telah membuang 2  poin.

Sinisa Mihajlovic Menilai Milan Lebih Baik Saat Babak Pertama

Sinisa Mihajlovic mengatakan kepada Mediaset Premium bahwa kami bisa lebih baik saat babak pertama, namun kami jauh lebih baik dan pantas mendapatkan sebuah kemenangan. Mereka juga meiliki banyak peluang, tuan rumah bertahan cukup baik. Kami membutuhkan kreativitas dan sedikit keberuntungna, harusnya juga lebih baik dan bersungguh-sunggu saat di depan gawang. Ini merupakan laga yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Mereka telah mencoba sebagalanya dengan semua cara yang dimilikinya, namun seharusnya lebih akurat. Akhirnya kami membuang dua poin dengan sia-sia, poin tersebut sungguh disayangkan.

Rossoneri mendapat hasil imbang saat melawan Carpi dan telah membuat mereka turun di posisi ke-8 klasemen sementara dengan menoleksi 24 poin dari 15 laga, mereka saat ini selisih 3 angka dari zona Eropa dan tertinggal 9 angka dari Inter Milan yang telah memuncaki klasemen sementara.