Sterling, pemain sayap yang akan segera pergi dari klub Liverpool telah absen dua pertemuan dalam bagian latihan pertemuan pra musim minggu depan.

Sterling, pemain yang menginformasikan kepada klubnya bahwa keinginannya untuk meninggalkan Liverpool pada musim ini, pada umumnya permain meskipun hendak pergi tetap akan ikuti semua kegiatan klub selama masih berada pada klub terkait.

Namun berbeda hal tersebut pada pemain Raheem Sterling, ia melaporkan dirinya sakit pada hari keduanya dalam pelatihan dua hari berturut-turut. Kerja Bola menilai sang pemain sayap tidak ingin mengambil bagian dalam tur pra musim di Australia dan Asia.

Sterling memiliki tujuan untuk memberitahukan Brendan Rodgers masalah keinginan dirinya untuk meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Namun beda halnya Liverpool yang kembali mempersiapkan menjelang liga baru pada rabu ini. Namun Sterling memberitahukan klub bahwa ia berhalangan hadir karena dirinya sakit, dan hal itu dilaporkan masih tidak bisa hadir pada esoknya.

Sterling sendiri telah menolak kontrak senilai 100.000 Poundsterling perminggu, kontrak baru tersebut ditolaknya melalui sang agen Aidy Ward. Bahkan Sterling menyatakan bahwa kepercayaan antara klien terhadap Rodgers sudah menguap karena lamanya berjalan proses transfer yang berjalan.

Liverpool sendiri telah memiliki jadwal terbang keluar pada hari minggu ini untuk melakukan pertandingan melawab Thailand All Star di Bangkok Selasa Depan.

Semua ini terjadi perihal hilangnya kepercayaan antara Raheem Sterling dan Brendan Rodgers, dimana ia bermain selama 20 tahun dan menjadi pemain yang selalu gagal ditawar dari Manchester City. Hingga sekarang baru terkuak bahwa nilai tawaran ketiga senilai 60juta Euro dan berbagai fasilitas.

Sterling yang masih tetap dipertahankan oleh Liverpool sampai saat ini, namun hal tersebut tidak bisa dipaksakan dimana pemain tim nasional Inggris tersebut mengatakan kepada boss Liverpool bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan klub dalam pertandingan pra musim mendatang pada Australia dan Asia Tenggara.

Agen berusia 34 tahun juga telah mengkritik cara Liverpool dalam mempertahankan pemain dianggap tidak fair, untuk saat ini merupakan hal mustahil untuk memeinta dirinya untyuk tinggal, bahkan dengan penawaran pembayaran per minggu juga ia tolak.