Stevan Jovetic yang saat ini bergabung dengan klub Inter Milan mengakui bahwa dirinya sedang merasakan kegembiraan, dikarenakan dia mampu berhasil kembali mencetak gol dalam pertandingan pada saat Inter Milan melawan Udinese, rasa gembira yang dirinya rasakan dikarenakan dalam musim ini dirinya sangat minim dengan perolehan gol, dan bahkan hampir dalam sepuluh pertandingan sebelumnya kerja bola Inter Milan dia belum bisa menghasilkan gol satupun, inter Milan pada saat laga ini mampu mempermalukan Udinese dengan skor 4-0 dan diantara lain dengan gol tersebut satau buah gol yang dihasilkan oleh Stevan Jovetic yang membuat dia merasa senang bisa mencetak gol kembali.

Stevan Jovetic sudah cukup lama tidak bisa menghasilkan gol, akan tetapi dengan penampilannya masih baik di dalam pertandingan dirinya masih diberikan kepercayaan untuk masuk dalam skuad inti Inter Milan, meskipun terhitung dari bulan Agustus yang lalu tidak mampu menghasilkan gol sama sekali.

Stevan Jovetic mampu memperoleh hasil yang baik pada awal kompetisi musim ini dengan mencetak tiga gol bagi Inter Milam di laga pembukaan kompetisi Serie A Italia ini, pemain timnas Montenegro ini merasa tidak ada beban lagi dalamm pikirannya ketika dirinya berhasil kembali dalam mencetak gol, dan berhasil juga memcahkan kebuntuan dirinya dalam menghasilkan gol bagi Inter Milan.

Stevan Jovetic Berusaha Agar Bisa Menghasilkan Gol kembali Pada Pertandingan Berikutnya

Stevan Jovetic selalu berusaha penuh untuk menampilkan performa terbaik saya bagi Inter Milan di setiap pertandingan yang saya jalanin, saya sendiri merasa dalam pertandingan itu sangat banyak memiliki peluang yang belum bisa saya akhiri dengan perolehan gol untuk saya sendiri.

Stevan Jovetic mengakui bahwa persaingan dalam antar pemain Inter Milan saat ini sangat ketat, tetapi saya akan tetap berusaha untuk bisa tetap masuk dalam skuad inti klub, semua pembuktian akan saya buktikan pada pertandingan selanjutnya.

Stevan Jovetic senang kepada kinerja mereka sementara ini di Inter Milan. klub saat ini berada di peringkat paling atas Serie A Italia, dan kemungkinan besar pada kompetisi ini kami bisa meraih penghargaan Scudetto seperti yang pihak klub impikan selama ini.