The Red Devils setelah dipermalukan oleh tim promosi AFC Bournemouth dengan memperoleh skor 1-2 mendapatkan ungkapan kekesalan dari Penggermarnya. Sekarang nasib yang sial pun terus menghampiri tim asuhan dari Louis Van Gaal ini. Mereka sudah gagal melanjutkan langkah mereka pada babak sistem gugur atau gagal masuk dalam babak 16 besar Liga Champions.

Tim promosi dari AFC Bournemouth merupakan salah satu dari tim promosi yang bisa memberikan kekalahan pada tim hebat seperti The red Devils dan Chelsea pada pertandingan liga inggris. Pelatih United, Van Gaal mengatakan ini merupakan sesuatu yang sulit buat kami untuk menerima kekalahan yang sudah kami dapati secara berturut – turut, tetapi dengan kejadian ini tidak membuat kami menjadi melemah dan harus tetap menjadu tim yang hebat. Kami akan mempersiapkan mental yang kuat buat bisa mendapatkan kemenangan saat melawan Norwich City nantinya.

Seperti yang dikutip dari media The Guardian pada hari Minggu (13/12/2015), Louis Van Gaal dan kerja bola mengungkapkan kalau Kami harus bangkit pada minggu ini dan itu selalu menjadi sesuatu yang sangat sulit buat kami. Kami baru saja mengalami kekalahan sebanyak dua kali berturut-turut. Semua cara pelatihan, kerja keras, penyusunan dan fokus serta semua hal yang perlu sudah saya lakukan dalam 25 tahun saya berkarir dalam dunia Kepelatihan. Saya akan membuat mereka menjadi lebih tertantang dan menjadikan mereka lebih baik lagi.

The Red Devils Ditanyai Mengenai Kepercayaan Diri Mereka dalam Bermain

The Red Devils melalaui managernya, Louis Van Gaal ditanyai mengenai bagaimana tentang kepercayaan diri dari para pemainnya, Van Gaal pun menjawab. Tentu saja saya khawatir soal kepercayaan diri mereka dalam bermain karena kami sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali berturut-turut. Hal ini bukanlah menjadi sesuatu yang hal yang biasa buat kami. Kami harus tetap bersatu dan mempersiapkan mental dalam pertandingan melawan Norwich City nantinya.

Dengan kekalahan ini membuat Louis Van Gaal berada pada ujung karirnya, dia dikabarkan akan mendapatkan pemecatan karena penggemar MU sangat merasa kesal dengan hasiil kekalahan ini. Penggemar MU mengungkapkan kekesalah mereka dengan memberikan ejekan atau pun cibiran pada pelatih berkebangsaan Belanda tersebut melalui akun media sosial mereka masing-masing.