Thiago Silva seorang kapten Paris Saint-Germain sangat berharap kalau Zlatan Ibrahimovic bisa bertahan di klub tersebut. Namun mengatakan sambil bercanda, Silva ungkap hanya trofi Liga Champions bisa membuat Ibrahimovic pergi dari PSG.

Masa depan Ibrahimovic kini masih menjadi spekulasi menyusul belum adanya kontrak baru untuk dia, padahal masa tinggal dirinya tersisa 3 bulan lagi. Belum tahu kalau dirinya juga akan merumpur di tahun depan, walau belakangan muncul opsi Liga Inggris & Serie A. Selain itu juga ada kemungkinan pemain asal Swedia tersebu bakal hijrah ke MLS.

Silva belum mengetahui bagaimana kelanjutan nasib kerja bola rekan satu timnya tersebut, namun bek Brasil itu hanya bisa berdoa saja semoga Ibrahimovic tetap berseragam PSG tahun depan.

Silva ungkap seperti dikutip Soccerway bahwa apa yang PSG bisa katakan tentang Ibra. Ia seorang pemain fantastis yang melakukan hal-hal luar biasa, dirinya berpikir dia bakal terus tampil seperti ini sampai pada akhir tahun. Menurut dirinya juga kalau dia mampu memperbaru kontraknya bersama Paris, namun hanya dia yang mampu memutuskannya.

Thiago Silva: Ibrahimovic Sudah Menyumbangkan Tiga Title Ligue 1

Thiago Silva telah melihat bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah menyumbangkan tiga title Ligue 1 serta beberapa trofi domestik, selama memperkuar PSG. Namun hanya satu yang masih luput dirinya serta telah terjadi diklub Ibra sebelumnya, yaitu Liga Champions.

Masa depan Ibrahimovic di PSG selama ini masih abu-abu, namun Laurent Blanc mengatakan nasib dia segera diputuskan. Masa depan dia kini telah dipertanyakan lantaran kontraknya bersama klubnya bakalan berakhir ditahun ini, ia dikaitkan dengan kepindahan Italia & Inggris dan Amerika Serikat.

Tahun ini, penyerang 34 tahun tersebut masih tetap tajam serta berkontribusi besar untuk PSG, ia sudah tampil sekitar 32 kali dalam berbagai kompetisi. Mengemas 28 goal dan 10 assist dalam fase tersebut. Blanc mengakui bahwa keputusan pribadi Ibra bakal memegang peran besar dalam keadaan seperti ini, pastinya dalam waktu dekat segalanya akan berakhir. Les Parisiens tidak tahu apa keinginannya, itu masih menjadi sebuah faktor terpenting.