Thomas Mueller meyakinkan Pep Guardiola akan fokus penuh untuk Bayern Munchen sebelum hengkang pada akhir musim, Guardiola bisa membagi fokusnya untuk mengingatkan harus mengimbangi sejumlah tawaran melatih klub. Guardiola telah memutuskan untuk hengkang dari Die Roten pada akhir musim ini, usai kontraknya tidak diperpanjang.

Setelah Pep hengkang dari Bayern Munchen bakal digantikan oleh Carlo Ancelotti yang tidak jauh dari penampilan Pep, walau begitu ada satu hal dapat menjadi tengah khawatiran Die Roten terkait fokus Pep yang mungkin terpecah belah. Pasalnya, Pep saat ini sudah menjadi incaran oleh beberapa klub besar Premier League seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

Ketiga klub kerja bola tersebut diklaim Pep telah mengajukan beberapa tawaran yang sudah mengganggu kerjanya di Bayern, anak asuhnya tidak menginginkan hal itu terjadi serta mereka memiliki tekad untuk mendapatkan treble winners pada akhir musim. Tetapi Mueller memastikan Pep tidak akan membuat hal itu serta akan tetap fokus untuk memberikan beberapa gelar bergengsi dalam jangka waktu sekitar enam bulan terakhirnya sebagai pelatih bersama Bayern Munchen.

Thomas Mueller Bersama Teman-teman Sudah Mengetahui Pep Akan Pergi

Thomas Mueller mengatakan kepada Bild seperti dikutip oleh Soccerway bahwa para pemain Bayern sudah mengetahui dalam dua pekan lalu kalau Pep bakal pergi dari sini, namun kami tahun satu hal seperti Pep Guardiola akan melakukan apapun untuk mendapatkan sebuah kesuksesan. Dia tidak mau mengubah tujuan atau keinginannya itu, dia mengharapkan sebuah kesuksesan serta ingin klub yang diasuhnya mendapatkan kesuksesan.

Sangat aneh jika Pep tidak ada keinginkan untuk meraih kesuksesan dan itu tidak masuk akal, dia telah melakukan semuanya mulai hari pertamanya bersama Bayern Munchen untuk mendapatkan kesuksesan serta akan melakukannya bersama-sama dengan klub asuhannya sampai hari tetakhir dia menjabat. Kepergian Pep tidak memperngaruhi performa Bayern, salah satu bek tengah Die Roten menerima keputusan dia akan pergi pada akhir musim. Walaupun begitu Boateng sudah memastikan hal itu tidak akan mempengaruhi tentang penampilan Bayern Munchen.