Thomas Tuchel saat ini merasakan kepuasan yang besar dengan semua anak asuhnya yang berada pada klub Borussia Dortmund pada saat pertandingan yang jalanin berhadapan dengan Schalke dengan penuh percaya diri anak asuhnya berhasil memenangkan pertandingan itu dengan hasil akhir 3-2 yang berlangsung di stadion Signal Iduna Park yang bertepat di kandang mereka sendiri. berkat performa yang dimiliki oleh seluruh anak asuhnya dalam pertandingan menghasilkan nilai positif untuk klub mereka, Thomas Tuchel puas dengan hasil yang mereka raih sampai detik ini.

Thomas Tuchel seharusnya dirinya mampu membawa klubnya menyelesaikan pertandingan dengan lebih cepat, dirinya sekarang telah sanggup untuk mengembalikan kebesaran atas klub Borussia Dortmund dengan baik sampai sejauh ini. menurut pernyataan pelatih itu di pertandingan sebelumnya mereka bermian dengan dengan gaya kebebasan yang seharusnya tidak dipergunakan oleh klub mereka dalam bertanding,seharusnya mereka mampu meraih kemenangan lebih cepat dengan cara yang baru diterapkan olehnya, kerja bola Thomas Tuchel mempunyai pirasat sebelum pertandingan dimulai, dirinya sangat yakin sekarang bisa membuat klub ini semakin bersinar lagi dari sebelumnya.

Thomas Tuchel Mampu membuat perubahan dalam Klub

Thomas Tuchel dirinya menyatakan mampu membuat klub ini untuk menjadi lebih baik lagi, dengan semua perubahan yang dia terapkan kepada semua anak asuhnya, dirinnya menerapkan agar anak asuhnya harus berani mengembangkan permainan didalam lapangan disaat bertanding, semua ini adalah kerja keras tim yang harus di selesaikan bersama, untuk pertandingan selanjutnya Thomas Tuchel sudah mempersiapkan strategi pemainan untuk smua anak asuhnya berharap dalam pertandingan ini mendapatkan hasil yang positf sampai akhir pertandingan.

Thomas Tuchel menyatakan pertandingan yang sebelumnya dengan mudah mereka raih untuk keunggulan itu, mereka berhasil unggul terlebih dahulu dengan menit ke 30 melalui gol yang di hasilkan oleh Shinji Kagawa. dan gol yang satu lagi diciptakan pada menit ke 43 dan menit ke 48, dengan perolehan hasil yang mereka dapatkan itu berhasil mengangkat mereka berada pada urutan ke tiga klasemen sementara ini dengan perolehan sebanyak 29 poin.