Thomas Vermaelen seorang pemain bertahan Barcelona menilai bahwa Luis Enrique serupa dengan mantan pelatihnya saat berada di Arsenal, Arsene Wenger. Hal itu dikatakan langsung lewat situs resmi FIFA, pemain timas Belgia ini membagikan beberapa kesamaan tapi dirinya menolak untuk memberikan kesimpulan siapa yang lebih unggul. Thomas Vermaelen mengatakan bahwa dirinya merasa lebih menjadi bagian dari kerja bola klub tahun ini, dia sangat nyaman dan merasa bahwa dirinya dapat memberikan partisipasi kepada Barca.

Vermaelen menyadari kalau kami banyak memiliki pemain kelas unggulan, sampai saya akan lebih berusaha untuk lebih banyak mendapatkan waktu bermain. Dirinya sangat gembira untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya, dia telah berpikir kalau saya akan meningkatkan kemampuan setiap harinya dan kalau saya berlatih dengan sangat baik. Vermaelen tahu peluang untuk bermain akan segera tiba. Kami Tidak ingin memulai musim dengan meyakinkan seperti yang biasa kami perbuat, tetapi kenyataannya merupakan kalau liga menghadapi Real Madrid sangat menakjubkan.

Thomas Vermaelen Bermain Dengan Sangat Baik

Thomas Vermaelen merasa bahwa kali hanya memainkan sepak bola terbaik selama ini, itu tentu saja akan memberikan kami kepercayaan diri yang sangat tinggi. Luis Enrique merupakan seorang pelatih yang fantastis, faktanya telah membuktikan bahwa dirinya sangat mirip dengan pelatih Arsene Wenger, terutama disaat dalam peracikan strategi. Ibarat halnya Wenger, Enrique tidak suka saat memainkan bola yang panjang. Hingga kami akan berusaha untuk membangunkan dari bagian belakang, mereka juga mirip dalam mengenai rupa pemain yang mereka sukain.

Setiap pelatih mempunyai kualifikasi masing-masing, tetapi kenyataannya merupakan tidak banyak perbedaan diantara keduanya. Rekan satu klubnya yaitu Dani Alves mengatakan bahwa ini merupakan tantangand dari tim untuk membuat sejarah dan melakukan sesuatu yang istimewa, kami sangat ingin membuat sejarah dalam sepak bola tahun ini. Mereka memiliki keinginan yang harus di raih pada tahun ini. Tahun ini merupakan tantangan kami untuk membuat sejarah serta melakukan sesuatu yang istimewa, kami bersaing bersama yang lain dengan baik serta kami sedang di dalam momen yang baik. Tapi Luis Enrique mengatakan bahwa kami masih bisa untuk meningkatkan lebih baik lagi.