Toni Kroos seorang gelandang Real Madrid mempercayain bahwa klubnya akan meraih sebuah kemenangan pada tahun ini, walaupun mereka mendapatkan kritikan karena kurang konsistensi. Mulai di asuh oleh Rafael Benitez, mereka tidak dipungkiri kurang meyakinkan. Dalam La Liga, Real Madrid telah menerima 3 kekalahan termasuk saat ditundukkan oleh rival abadinya yaitu Barcelona, memalalui kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeu. Di Copa del Rey juga El Real juga mengalami kekalahan karena tidak fokus dalam pertandingan, mereka diputuskan akan didiskualifikasih dalam babak 32 besar setelah memasukan Denis Cheryshev kedalam lapangan. Pemain tersebut dikabarkan harus absen di pertandingan kerja bola itu lantaran tercatat masih menjalankan sebuah hukuman larangan bertanding, sedangkan di Liga Champions.

Real Madrid mengakhir periode grup tanpa menerima kekalahan serta untuk lolos ke babak 16 besar, kemudian mereka akan berhadapan dengan wakil italia yaitu AS Roma. Toni Kroos tidak percaya kalau saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat penilaian soal klubnya, El Real kini masih memiliki banyak bagian yang mampu ditinggkatkan serta dirinya sangat yakin bahwa El Real akan lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Kami akan bekerja keras lagi mulai dari saat ini serta bayaran dari kerja keras tersebut akan membuat hasil yang mengesankan.

Toni Kroos Yakin Real Madrid Menemukan Konsistensi

Toni Kroos meyakinkan kalau Real Madrid akan menemukan konsistensi, yang diminta oleh suporter tapi saat ini kami sedang memperjuangkan. El Real justru belum mencapai titik tengah kompetisi domestik serta kami harus tampil dengan sangat bagus pada babak grup Liga Champions untuk mendapatkan babak 16 besar, terlalu awal untuk membuat penilaian. Kami adalah Real Madrid serta akan mendapatkan kemenangan dari bagian DNA kami.

Disisi lain Figo mengisyaratkan kalau El Real memang penuntut, mereka adalah klub yang tidak akan memberikan kesempatan untuk lawannya serta akan selalu meraih kemenangan. Jadi, ini semua akan tergantung dengan orang-orang yang sudah membuat keputusan. El Real akan mempertahankan Benitez atau tidak, dirinya sendiri telah mengatakan kalau mantan klubnya di Madrid yaitu Zidane memiliki keinginan untuk menjadi pelatih utama Real Madrid.