Torino pada pertandingan berhasil membuat gagal AS Roma untuk mendapatkan nilai penuh dalam pertandingan tadi malam dengan hasil akhir pertandingan yaitu 1-1, dengan hasil laga itu saat ini torino berada pada posisi ke-8 klasemen sementara di Serie A Italia dengan perolehan sebanyak 23 poin dari 15 kali pertandingan yang sudah mereka jalanin, sedangkan dengan AS Roma sendiri saat ini berada pada peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A Italia dengan berhasil mengoleksi 28 poin dari 15 kali pertandingan yang sudah mereka jalanin dengan hasil klasemen sementara ini mereka hanya memiliki selisih 9 poin dengan Napoli yang saat ini sebagai penguasa puncak klasemen sementara di Serie A Italia.

Torino pada pertandingan tadi malam berpenampilan sangat baik sehingga pada laga itu mereka mampu menahan imbang AS Roma dengan berhasil memperoleh satu poin diantara kedua klub tersebut. pertandingan itu memang dinominasi oleh klub AS Roma dari awal pertandingan sampai akhir, gol yang tercipta oleh mereka yaitu pada menit ke-84 yang dihasilkan oleh Miralem Pjanic, dan pada awal laga berlangsung AS Roma terus menekan pertahanan kami sampai babak pertama usai mereka tidak dapat menghasilkan gol.

Torino sangat beruntung dalam pertandingan tersebut di mana pada menit akhir pertandingan tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90 yang berhasil mengeksekusi adalah Maxi Lopez dengan pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dikarenakan Belotti dijatuhkan di kotak pinal ti oleh Kostas Manolas dan membuahkan hadiah untuk Torino dalam tendangan penalti.

Torino Mempunyai Peluang Yang Baik Dalam Pertandingan Kontra AS Roma

Torino mempunyai peluang yang sangat baik dalam pertandingan mereka kontra kerja bola AS Roma yang berlangsung tadi malam. dengan peluang yang mereka miliki tetapi belum mampu dituntaskan oleh pemain-pemain Torino untuk mengubahnya menjadi sebuah gol. pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit saja giliran Bruno Peres sudah berhasil memberikan ancaman kepada penjaga gawang AS Roma Yaitu Szczesny berhasil mengamankan serangan mereka.

Tuan rumah kembali diberikan serangan hanya berselang dua menit saja dengan ancaman yang mereka berikan klepada tim tamu, ancaman yang berasal dari Radja Nainggolan tendangan yang diluncurkan oleh dirinya dan dengan mudahnya di antisivikasi oleh panjaga gawang tuan rumah yaitu Padelli.