VidicĀ saat ini dikabarkan sedang mempunyai masalah dengan Inter Milan, dirinya memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dalam waktu dekat ini, sang agen mengungkapkan bahwa pemainnya sudah tidak nyaman lagi bergabung dengan Inter sekarang, dia juga harus memikirkan masa depannya dalam karirnya kelak. pemain berusia 34 tahun ini memutuskan bergabung dengan Inter dan rela hengkang dari Manchester United pada tahun 2014 lalu. pada musim pertamanya bersama Inter dirinya dinilai sudah gagal menampilkan penampilan terbaiknya dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Peamin timnas serbia ini diyakini tidak masuk dalam target perpanjangan kontrak dalam masa pelatihan Roberto Mancini, setelah sembuh dari cedera hamstring juga tidak kembali dimasukkan dalam skuad inti klub. dalam beberapa pekan ke depan kontrak bermainnya akan segera diakhiri oleh pihak klub, dengan pernyataan itu dirinya sangat seteju dengan keputusan itu.

Setelah menjalani operasi Vidic sudah tidak mendapatkan kesempatan lagi untuk berkesempatan bertang kembali, menurut pernyatanya mengatakan bahwa dia belum mengetahui karir sepak bolanya untuk kedepannya seperti apa, masalah tentang pemutusan kontrak hingga sekarang masih dibicarakan oleh pihak klub dan pihak staf Inter Milan, untuk memastikan tentang masalah kontrak Vidic untuk kedepannya.

Vidic sementara ini hanya fokus dengan latihan bersama tim, dirinya merasa tidak ada masalah apa-apa dengan pihak klub, dia juga merasakan performanya semakin menurun paska penyembuhan cederanya itu.

Vidic Dihungkan Dengan Klub MLS

Vidic dihubungkan dengan ketertarikan yang dimiliki oleh salah satu klub yang bergabung di Liga MLS yaitu DC United, pada klub tersebut dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia yaitu Erick Thohir. semua kalangan mengakui bahwa performa yang berhasil ditampilkan oleh Vidic tidak sebaik pada saat dia bergabung dengan Manchester United tentunya.

Faktor usia sangat mempengaruhi penampilan seorang pemain sepak bola tentunya, semua pernyataam yang sudah disampai oleh sang agen sudah terbuk dengan dlam beberapa pertandingan ini pemainnya tidak mendapatkan kesempatan untuk bergaung dalam skuad ini pastinya, akan tetapi sang pemain sangat tenang menghadapi semua masalah ini bersama Inter.