Vincent Kompany mengungkapkan kalau performa Manchester City harus tampil terbaik, mereka berhasil mendapatkan hasil sempurna ketika melawan Dynamo Kiev. Pertandingan tersebut berlangsung di Olympic Stadium pada hari Kamis (25/02), tim tamu meraih kemenangan 3-1 dari beberapa pemain andalannya seperti David Silva, Sergio Aguero & Yaya Toure menjadi pencetak gol untuk klubnya. Satu goal balasan tuan rumah diciptakan oleh Vitaliy Buyalskiy.

Peforma seperti itu seakan menjadi obat sepadan atas kekalahan telah 1-5 ketika menghadapi Chelsea pada kompetisi Piala FA. Saat melawan Kiev, City bisa tampil efektif. Kalah dari penguasaaan umpan dalam catatan sekitar 47%, mereka mampu membuat 12 upaya dan 6 diantaranya tepat sasaran, 5 melenceng serta 1 kali tendangan lainnya dihadang.

Vincent menilai kalau hasil kerja bola dari pertandingan tandang tersebut sangat luar biasa, klubnya diminta lebih sering bermain seperti itu sampai akhir tahun. Ini adalah hasil fantastis saat melakone laga tandang, mereka tidak mampu mengharapkan lebih baik. Ini juga adalah penampilan baik, banyak pressing tinggi dan menciptakan banyak kans. Kedudukan 3-1 adalah hasil akhir fantastis, namun mereka tidak akan terbawa.

Vincent Kompany: City Ingin Jadi Terbaik Hingga Akhir Musim

Vincent Kompany, Manchester City ingin menjadi yang terbaik hingga akhir musim, sangat baik untuk mengawali pekan ini. Terpai Manuel Pellegrini memperingati kalau anak asuhnya agar tidak lengah.

The Citizens dalam posisi menguntungkan menuju leg kedua dan akan berlangsung di Etihad Stadium pada tanggal 15 Maret mendatang, keunggulan 2 goal dan 3 goal tandang sudah membuat mereka memiliki peluang untuk lolos ke perempatfinal.

Tetapi Pellegrini tidak ingin terlena dengan kemenangan timnya, ia memperingatkan Aguero beserta teman satu timnya kalau mereka belum aman. Dirinya sangat gembira lantaran hasil tersebut sangat baik, ini belum berakhir. Namun bermain tandang serta mendapatkan keunggulan 2 goal tersebut sangat baik, klub bermain & mempunyai banyak kesempatan.

Mungkin saat skor 2-1 The Citizens memiliki momen keraguan, namun setelah itu mereka menciptakan gol ke-3. Apakah sudah aman? tentu tidak, dalam sepak bola. Sangat penting untuk tidak berpikir akalau sudah berakhir.