Wolfsburg merupakan tim papan atas bersama Bayer Leverkusen, telah berhasil meraih satu poin di pekan ke-14. Mereka ditahan Augsburg, meskipun Bayer Leverkusen bertanding melawan Schalke 04 dengan imbang. Ausgsburg sebenarnya memiliki musim yang buruk, sepanjang Liga Jerman tahun ini mereka telah meraih kerja bola dua kemenangan. Tetapi, pada hari Senin, 30/11/2015 pertandingan di WWK arena. Augsburg sanggup mengimbangin performa Wolfsburg, yang kini menduduki posisi ke-3 klasemen sementara.

Sementara catatan ESPNFC, Augsburg telah kalah dalam penguasa bola, namun tim asuhan Markus Weinzierl itu sanggup meniciptakan 13 upaya 4 on target. Tidak berbeda jauh dengan Wolfsburg yang mampu menciptakan 17 upaya 3 on target. Saat babak pertama Augsburg sempat mengancam gawang mereka, dengan memiliki kesempatan terbaik pada menit ke-43 lewat tendangan Paul Verhaegh. Keberuntungan tidak memihak kepadanya, bola meleset hampir di samping gawang yang di jaga Diego Benaglio.

Wolfsburg Memiliki Beberapa Kesempatan Bagus

Wolfsburg sangat mendominasi saat memasuki babak kedua, Andre Schuerrle memiliki kesempatan bagus di separuh babak kedua tapi dirinya gagal mencetak gol. Biarpun mendominasi pertandingan dibabak kedua, mereka gagal menggunakan kesempatan itu dan mereka harus rela kehilangan salah satu pemainnya. Saat Dante mendapatkan yellow card untuk kedua kali pada menit ke-85 gara-gara melanggar Raul Bobadilla, mendekati akhir babak ke-2 Raul sempat memiliki kesempatan. Ia melakukan tendangan tepat mengarah ke gawang, penjaga gawang sempat menangkap bola yang ia tendang tadi.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Wolfsburg saat ini berada du posisi  ke-3 klasemen sementara dengan meraih 25 poin, kemudian Augsburg naik ke posisi 16 dengan meraih 10 poin. Mereka berhasil menggeser VfB Stuttgart dalam beberapa jam sebelumnya di kalahkan oleh Borussia Dortmund dengan skor akhir 1-4.

Sebelumnya Andre Schuerrle telah membawa Wolfsburg kepuncak Klasemen sementara grup B, dengan perolehan 3 nilai tambah. Andre dan klubnya kini mampu mengoleksi 9 poin, namun poin tersebut lebih baik dari pada dengan poin yang di miliki Setan Merah yang setelah laga pertandingan ini akan dibandingkan dengan Eindhoven.