Wolfsburg telah meraih sebuah kemenangan besar saat bertanding melawan Werder Bremen dengan skor akhir 6-0 dipekan ke-13 Liga Jerman, Max Kruse sebagai gelandang sudah mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut saat bermain kerja bola di Stadion Volkswagen Arena merupakan kandang dari Wolfsburg pada hari sabtu tanggal 21 November 2015.

Wolfsburg sudah menang di babak pertama dengan memperoleh skor 2-0, gol bunuh diri saat dilakukan oleh Alejandro Galvez jimena pada menit ke-11 sudah membuat keunggulan tim ajaran Dieter Hecking kini merupakan seorang manajer asal Jerman yang menangani klub Wolfsburg. Kedudukan tidak berubah sampai menjelang turun minum, mereka telah memimpin skor 2-0.

Wolfsburg Memenangkan Pertandingan 6-0

Wolfsburg menambah skornya dibabak kedua, saat ini Adelino Andre Vieira de Freitas telah mencetak gol pada menit ke-56. Gol pertama berawal dari umpan silang Marcel Schafer yang oper kepada Vieirinha dan di tendang kearah sisi gawang dan tidak bisa di tangkis oleh penjaga gawang Bremen yaitu Felix Wiedwald. Mereka telah mencetak kembali golnya pada menit ke-67 dalam pertandingan yang sedang berlangsung, Josuha Guilavogui telah mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya setelah mendapat bola di oper oleh Andre Horst Schuerrle yang mendapatkan bola dari tendangan sudut lapangan. Pada menit ke-78 Bas Dost yang telah mencetak nilai untuk tuan rumah, mereka memperoleh gol ke-6 nya saat menit ke-87.

Max Kruse yang telah membuat angka ke-2 di laga pertandingan itu, mereka memenangkan skor akhir 6-0 dan itu sebuah kehebohan bagi para penggemar sepak bola yang berada di dalam stadium saat melihat pertandingan sedang berlangsung. Mereka sudah memuncaki nilai klasemen ke-3 untuk sementara ini, dan mereka sedang mengoleksi 24 poin telah mereka dapatkan dari 7 kemenangan dan 3 hasil seri dalam pertandingan tadi. Saat itu Werder Bremen menduduki posisi ke-14 dari 13 poin.

Susunan Pemain Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg: Trasch, Schafer, Benaglio, Naldo, Caligiuri, Dante, Kruse, Vieirinha, Bad Dost, Gustavo, Arnold.

Werden Bremen: Gracia, Falvez, Wiedwald, Zander, Vestergaard, Fritz, Bartels, Junuzovic, Grillitsch, Ujah, Bargfrede.