Zinedine Zidane dan Luis Enrique, perseteruan mereka nampaknya akan terus berlanjut untuk memperebutkan Paul Pogba. Walaupun sekarang mereka berdua sudah menjadi pelatih hebat, persaingan tetap akan terjadi meskipun sedang tidak dalam lapangan. Perseteruan tersebut terjadi karena Real Madrid dan Barcelona terpikat untuk menggaet salah satu pemain Juventus, Paul Pogba.

Zinedine Zidane setelah terpilih menjadi pelatih baru El Real dengan menggantikan posisi kepelatihan Rafael Bentez, Zidane langsung membuat sebuah langkah besar. Beberapa pemain pun dia coba untuk menggaetnya dengan maksud memperkuat tim. Sayangnya pemain incarannya ternyata sama dengan apa yang diinginkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Blaugrana sendiri sebenarnya sudah jauh hari menyatakan keinginannya untuk memiliki Pogba. Jumlah uang yang ditawarkan pun lumayan sangat besar yaitu 100 Juta Euro atau sekitar Rp.1.4 Triliun. Barca akhirnya tidak melanjutkan rencannya setelah terhalang oleh Embarago dari UEFA.

Setelah Embarago dari UEFA itu dicabut, Barca dan kerja bola kembali ingin memiliki Pogba. Disisi lain, Zinedine Zidane yang baru saja menggantikan posisi Rafael Benitez menyatakan keinginannya untuk memiliki Pogba sangatlah tinggi.

Zinedine Zidane Memiliki Kendala Untuk Memiliki Pogba

Zinedine Zidane, seperti yang dikabarkan atau diberitakan oleh media AS, pada hari Rabu (13/1/2016), peluang Madrid untuk memiliki Pogba sedikit mendapatkan kendala. Tapi masalah ini kembali kepada masalah agen, Mino Raiola.

Sampai sejauh ini Mino Raiola sempat mendapatkan kekecewaan. Dirinya dikecewakan oleh Carlo Ancelotti saat masih menjadi pelatih El Real dan membantah soal kedatangan Paul Pogba. Tapi mengenai persoalan itu akan dilakukan sebuah pembicaraan ulang untuk mendatangkan Pogba ke tim Real Madrid.

Yang menjadikan hal ini menarik adalah, Pogba sendiri sudah membuat semua para penggemarnya terutama penggemarnya didunia sepak bola dijagad raya ini menjadi penaran. Karena saat ajang penghargaan Ballon d’Or diadakan beberpa hari lalu dirinya hadir dan memberikan tanda tangannya di Jersey Barcelona dan Jersey Real Madrid yang disodorkan oleh para penggemarnya dalam ajang tersebut.