Zinedine Zidane mendapatkan sebuah tepuk tangan merihan dan suport terdengar dalam Stadion Santiago Bernaberu saat namanya diumumkan melalui pengeras suara, kemenangan sempurna telah didapatkan oleh anak asuhnya, Real Madrid, malam itu. Sebuah era yang baru telah datang diyakinkan akan kesuksesan sang pelatih tersebut, mulai awal musim ini di Bernabeu lebih banyak terdengar suara sorakan serta siulan berbunyi mencemooh.

Suara-suara sumbang telah keluar dari bebagai suporter Real Madrid yang ditampilkan pada Rafa Benitez dan Florentino Perez, banyak alasan dari kedua orang itu dipermasalahkan Madridista sejak pekan-pekan awal di La Lig Primera. Zizou, sebagaimana diprediksikan sebelumnya mampu mengubah keadaan kerja bola itu. Dirinya sudah menjadi kesayangan publik Bernabeu sejak masih aktif bermain bersama El Real, rasa kasih sayang itu belum hilang sampai hari Minggu (10/01) kemarin.

Sorakan & tepuk tangan hangat mengiringin Zinedine Zidane mulai dari lorong ganti pemain sampai meduduki kursi bench, legenda hidup pelatih asal Prancis tersebut kemdian menjalani awal terbaik yang mampu dia dapatkan. Saat pertandingan berjalan, Gareth Bale mampu menciptakan hat-trick untuk Madrid serta membawa klubnya menuju kemenangan penuh. Mareka berhasil mengakhiri pertandingan kepada Deportivo La Coruna dengan kedudukan Akhir.

Zinedine Zidane Membuat Rekor Pertamanya

Zinedine Zidane langsung membuat rekor pertamanya dalam pertandingan perdana, Marca mengatakan bahwa dia menjadi seorang pelatih Madrid dengan kemenangan fantastis di pertadingan debut dalam 56 tahun ke belakang. Debut kesuksesan terbesar yang pernah diraih oleh pelatih El Real adalah dengan kedudukan 7-1, hasil itu dicatatkan Fleitas Solich Achieved pada tahun 1928 / 1929.

Kesuksesan besar ini jelas belum mampu dijadikan ukuran keberhasilan Zizou menjadi pelatih, yang jelas itu adalah lebih baik dibanding kedudukan 0-0 yang pernah didapatkan oleh Rafa Benitez saat melakukan debut di Madrid bertanding melawan klub promosi, Sporting Gijon.

Dukungan para fens, kemenangan besar, serta rekor. Zinedine Zidane mendapatkan semuanya dan sangat membutuhkan laga pertamanya, yang terpenting lagi adalah saat dirinya juga mendapatkan sambutan dari penggawa Madrid. Zidane kembali bermain dalam posisi seperti keingingannya sejak lama, pernyataan senada telah dilontarkan oleh Luca Modric.