Zlatan Ibrahimovic memiliki hubungan tidak baik dengan mantan pelatih Barcelona.

Zlatan Ibrahimovic mengungkap kepada agennya bahwa ia ingin maju dan memukul Pep Guardiola. Penyerang asal Swedia tersebut menghabiskan musim tanpa ada bermain di Camp Nou pada tahun 2009-10.

Dimana hal tersebut karena ia memiliki hubungan tidak harmonis dengan sang pelatih kepala. Sehingga alami hal terburuk dengan tidak dapat berjalan bersama dalam pertandingan, hal ini mengakibatkan Zlatan Ibrahimovic berjalan menuju klub AC Milan pada musim berikutnya.

Mino Raiola, agen dari pemain bintang Paris Saint Germain juga merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab nasib pemain gelandang Juventus Paul Pogba sebagai klub mereka berkumpul bersama, mereka juga mencoba untuk memancing Ibrahimovic untuk pergi dengan sejumlah uang.

Zlatan Ibrahimovic berbicara menjelang pemilihan presiden Barca 18 Juli ini, Bartomeu pergi ke detail tentang pengalaman anekdot menarik dengan Raiola lima tahun yang lalu.

“Saya tahu agen Mino Raiola sangat baik setelah negosiasi dengan dia sebelumnya,” katanya kepada Kerja bola, Senin. “Aku berurusan dengan Zlatan Ibrahimovic pada tahun 2010, misalnya.

pembahasan pada pertemuan berkali-kali dengan Mino, ia berkata bahwa Ibrahimovic akan memukul Pep pada suatu saat.

“Mino adalah orang yang sangat ramah dan sangat lucu tapi harus melihat sakunya. Dia membuat hidup konyol namun baik. Dia adalah spesialis di pemain mengubah tim.”

Bartomeu mengklaim bahwa suara dia di sebagai kepala Barcelona akan menjamin gelandang baru, meskipun ia menolak untuk diperhatikan apakah yang akan Pogba.

Zlatan Ibrahimovic siap menerima semua resiko bila suatu hari ia bertindak. Para dewan juga telah mulai amankan pemain gelandang pilihan, sekarang ini telah beberapa yang dimintai untuk bergabung, meski nama pemain belum disebutkan.

Bartomeu yang bertanggung jawab di Camp Nou dari Januari 2014 hingga akhir 2014-15 ketika balapan pemilihan presiden mulai juga menepis komentar kritis Joan Laporta mengenai kegiatan dewan internal itu.

“Saya sudah mengundurkan diri, tapi klub terus bekerja pada apa yang disepakati pada bulan April,” tambahnya. “Kita tidak bisa membiarkan berhenti untuk tetap lumpuh dan statis karena saingan dengan mengambil keuntungan.

“Penjualan Gerard Deulofeu ke Everton dikritik hari lainnya. Itu adalah pra-disepakati dijual!”